Relawan Milenial Mahyeldi-Audy Gelar Donor Darah

PADANG, forumsumbar —Dalam masa pandemi, persediaan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) semakin menipis. Untuk itu perlu ada upaya agar masyarakat mau mendonorkan darahnya agar persediaan kembali normal.

Melihat keadaan itu, Relawan Milenial Mahyeldi-Audy (MAU) bekerjasama dengan Forum Minang Mandiri (FMM), serta Unit Donor Darah (UDD) PMI Padang, akan melaksanakan kegiatan donor darah pada hari Senin 21 September 2020, bertempat di Posko Utama Mahyeldi-Audy, Jl A Yani No 18, Padang.

“Kegiatan donor darah ini di samping untuk kemanusiaan sekaligus memperingati HUT PMI ke 75, yang jatuh pada tanggal 17 September setiap tahunnya,” ujar Ketua FMM Ilhamsyah Mirman, Minggu (20/9).

INFORMASI –Pamflet yang menginformasikan acara donor darah Relawan Milenial Mahyeldi-Audy (MAU). (Foto : Dok)

Mudah-mudahan kegiatan ini bisa mendapatkan banyak kantong darah dari peserta Relawan Milenial MAU, maupun masyarakat umum yang berkesempatan untuk donor.

“Bagi masyarakat yang ingin donor darah, ditunggu di posko (Mahyeldy-Audy ; red) hari Senin itu dari pukul 10.00 wib pagi sampai 16.00 wib sore,” imbuh Ilham, yang juga Koordinator Relawan Milenial MAU.

Rencananya, sebut Ilham, bakal calon Gubernur Sumbar Mahyeldi yang merupakan Ketua PMI Kota Padang, dan juga Walikota Padang, akan ikut hadir saat kegiatan dilaksanakan.

(Ika)