Kombat Pessel Juarai Open Tournament AgBC Cup V

PADANG, forumsumbar —Kombat Pessel yang dimotori duo pemain ciamik, Rudi Anwar dan Bambang Widio Utomo beserta sekondannya, Roza Aprilia dan Fajri Yetti, seakan tak terbendung. Konsisten bermain sejak awal sampai sesi ke V menunjukkan keperkasaannya. Tim ini turut diperkuat senior Bridge Sumbar Amri Tanjung,

Turnamen yang diadakan oleh Fakultas Pertanian Unand ini diikuti 22 tim senior dan 11 tim junior, dari Sumbar, Riau dan Jambi, yang memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Sumbar, yang juga Ketua Umum DPP IKA Faperta Unand, untuk kategori umum, dan Piala Bergilir Walikota Padang untuk kategori junior.

PERTANDINGAN –Suasana pertandingan bridge AgBC Cup V. (Foto : IM)

Menurut Ketua Kombat, Ilhamsyah Mirman, sebagai Non Playing Captain, dengan digelarnya turnamen ini, mudah-mudahan akan membawa angin segar bagi kebangkitan olahraga kalangan intelektual ini.

“Meski dilaksanakan dalam suasana pandemi yang mengharuskan peserta mengikuti protokol kesehatan yang ketat, tidak menghalangi semangat peserta untuk menunjukkan kebolehannya,” ujar Alumni Fakultas Teknik Unand ini.

Melihat animo peserta, khususnya kategori junior dan pelajar, Ilhamsyah yang sukses mengangkatkan Kombat Cup pada bulan November 2020 tahun lalu, optimis olahraga bridge akan bisa mengharumkan nama Sumbar, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Para juara AgBC Cup V. (Foto : IM)

Adapun para juara Open Tournament AgBC Cup V sebagai berikut ;

Kategori Open Team
Juara I, Kombat Pessel
Juara II, Kuboers Stat
Juara III, Kombat 999

Kategori Best Junior Team
Juara I, EBC Plus
Juara II, Sawahlunto Junior

Kategori Best Pejajar Team
Juara I, Sawahlunto Aiza
Juara II, Sawahlunto Muda

(Rel/IM)