Semakin Banyak di Masa PSBB, Bertambah 19 Orang Positif Corona di Sumbar

PADANG, forumsumbar —Semakin bertambah hari pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang saat ini memasuki hari ke-6, semakin meningkat pula orang yang Positif terinfeksi virus corona (Covid-19) di Sumbar.

Hari ini, Senin (27/4) seperti dilaporkan Dinas Kominfo Provinsi Sumbar yang bersumber dari laman https://corona.sumbarprov.go.id, telah bertambah sebanyak 19 orang terinfeksi Positif Covid-19. Saat ini totalnya menjadi 121, dimana sehari sebelumnya Minggu (26/4), totalnya 102 orang.

Adapun rinciannya : 14 kasus dari Kota Padang, 4 kasus dari Kabupaten Dharmasraya, dan 1 kasus dari Kabupaten Tanah Datar.

Untuk Pasien Meninggal terdapat penambahan 3 kasus (2 dari Kota Padang dan 1 dari Kabupaten Padang Pariaman). Sedangkan untuk pasien sembuh ada penambahan 3 Pasien (2 orang dari Kabupaten Pesisir Selatan dan 1 orang dari Kota Pariaman).

Kepada Masyarakat semuanya terus diimbau, mari patuh dan disiplin dalam pelaksanaan PSBB. “Tetap jaga kesehatan dengan menjalankan pola hidup bersih dan sehat, rajin cuci tangan pakai sabun dan air mengalir. Wajib pakai masker jika ada keperluan keluar rumah, jaga jarak fisik saat berinteraksi dengan orang lain,” demikian tulis Diskominfo Sumbar seperti dikutip di laman fesbuknya.

(Tim).