Ditutup Edward DF, Tim SMAN 5 Payakumbuh Juara Open Turnamen Bolavoli Harmas Cup III

LIMAPULUH KOTA, forumsumbar —Anggota DPRD Payakumbuh Edward DF didaulat menutup “Open Turnamen Bolavoli Harmas Cup III”, Sabtu (7/3) malam, di Balai Panjang, dimana pada turnamen yang sudah berlangsung satu bulan lebih itu tim SMAN 5 Payakumbuh berhasil keluar sebagai juara, setelah mengalahkan tim Trobos Batu Balang dari Kabupaten Limapuluh Kota di final.

Dalam sambutan saat menutup acara, Edward DF mengapresiasi pelaksanaan “Open Turnamen Bolavoli Harmas Cup” yang diangkatkan secara berkelanjutan setiap tahun oleh masyarakat Balai Panjang.

“Terus laksanakan iven ini semoga menjadi motivasi bagi generasi muda Balai Panjang dan sekitarnya,” ujar Wakil Ketua Komisi B DPRD Payakumbuh itu, yang juga telah membuka iven tersebut awal Februari lalu.

Sebelumnya juga memberikan sambutan Walinagari Balai Panjang Efianto dan Ketua Pemuda Jorong Balai Panjang Zulfikri. Sementara itu bagi para juara panitia memberikan hadiah berupa tabanas dan tropi.

Sebelum penutupan acara, digelar pertandingan final antara tim SMAN 5 Payakumbuh lawan tim Trobos Batu Balang, dimana setelah melalui pertandingan yang ketat dan seru, akhirnya tim SMAN 5 Payakumbuh berhasil menundukkan tim Trobos Batu Balang dengan kemenangan 3-1.

Game pertama tim SMAN 5 Payakumbuh menang dengan angka 25-20, sedangkan game kedua berlangsung sengit dimana tim Trobos Batu Balang menang dengan angka 27-25.

Namun di game ketiga dan ke-empat, tim SMAN 5 Payakumbuh tidak terbendung. Mungkin karena faktor stamina juga, tim Trobos Batu Balang tidak berdaya menghadapi gempuran yang dilancarkan tim SMAN 5 Payakumbuh. Perolehan angka pada game ketiga 25-15 dan ke-empat 25-18.

Adapun pemain dari kedua tim ;

Tim SMAN 5 Payakumbuh :
Saidin, Afdal, Sandi, Bokir, Fitrah, Jodi, Ruri, Danil dan Angga.

Tim Trobos Batu Balang :
Riki, Alek, Rival, Abdi, Jaya, Ranggi, Zaki, Gustion, Pito dan Rendi.

(Ryo)