10 Mahasiswa Bidikmisi PNP Diganjar Reward Kursus Gratis Setahun

PADANG, forumsumbar —-Dalam rangka Anniversary yang ke-11, English Tutorial Centre (ETC) memberikan penghargaan (reward) kursus gratis selama 1 tahun kepada 10 orang mahasiswa bidikmisi Politeknik Negeri Padang (PNP) dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa dan Robotik.

Pemberian reward itu langsung diserahkan oleh Managing Director ETC Debby Susiyanti bersama dengan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Bahasa PNP Sariani, yang mewakili Direktur dan Wadir III PNP, bertempat di Aula FIP UNP Air Tawar – Padang, Rabu (31/7).

Adapun 5 orang mahasiswa bidikmisi UKM Bahasa, Annisa Ikhsani Buriwama (D3 Bahasa Inggris), Khairinnisa Zakwani (D3 Teknik Sipil), Halimah Tussa’diah (D3 Administrasi Bisnis), Selmila (D3 Akuntansi), dan Ahmad Givantri Haikal (Teknik Komputer)

Sementara 5 orang mahasiwa bidikmisi UKM Robotik, Yumna Silvia (D3 Teknik Elektronika), Desma Jaya Syiva (D4 Teknik Telekomunikasi), Wahmin Rais (D4 Teknik Manukfaktur), Aisyah Indah Safitri (D3 Teknik Elektronika), dan Rio Indra Siswanto (D3 Teknik Elektronika).

Menurut Sariani, saat ini sebanyak 218 orang mahasiswa bidikmisi PNP, terdaftar mengikuti Program Kursus Bahasa Inggris bertempat di Gedung AB PNP setiap Sabtu. “Program ini merupakan kerjasama Bidang III Kemahasiswaan dengan ETC. Kursus ini dilaksanakan selama 2,5 bulan, dan sudah dimulai dari tanggal 29 Juni 2019,” ujarnya.

Di acara pemberian reward oleh ETC itu, turut hadir Wakil Dekan I FIP UNP dan Indonesian Marketing Association (IMA) Chapter Padang serta mahasiswa bidikmisi FIP UNP yang mengikuti kursus Bahasa Inggris di ETC Padang.

Penyelenggaraan Kursus Bahasa Inggris untuk mahasiswa bidikmisi yang dilaksanakan di PNP, jelas Sariani, diserahkan pengelolaannya oleh Bidang III Kemahasiswaan kepada UPT Bahasa. (Rel)