Malapeh Taragak, Reuni 30 Tahun Spendu 89 Digelar Minggu

PADANG, forumsumbar —Tiga puluh tahun usai tamat dari SMP Negeri 2 Padang jalan Bundo Kanduang Padang, rencananya Minggu 29 Desember 2019, bertempat di Clasic Cafe & Resto, alumni 89 akan berkumpul merajut silaturahmi mengenang masa sekolah dulu.

Dimulai dengan ajakan ‘badarai aie mato kawan indak tibo‘ setelah tiga dekade tidak bertemu, direspon antusias oleh alumni SMP Negeri 2 Padang tamat tahun 1989,┬ádan diperkirakan 200 alumni sesama satu angkatan siap berkumpul.

“Kawan satu angkatan sangat antusias, sehingga pada Minggu tanggal 29 Desember 2019 itu, kami berkumpul ‘badarai galak, basobok kawan lamo, konco arek 89 salamonyo‘,” ujar Ketua angkatan 89 Alumni Spendu (nama lain dari SMP Negeri 2 Padang ; Red), Ramli Putera, Selasa (24/12) di Padang.

Selain basobok konco arek, tentu 30th Spendu89 juga siap berbakti kepada para guru yang telah mendidik. “Ya kami akan berbagi, dan mengapresiasi guru-guru yang telah membagi ilmu saat kami di bangku sekolah dulu,” ujar panitia 30th Spendu89, Umil Kheir.

Adanya rasa yang kuat ingin bertemu kawan-kawan lama membuat 30 tahun itu bisa dilaksanakan jelang berganti tahun. “Ayo kawan satu angkatan, kito basuo malapeh taragak 30 tahun indak batamu. Rugi kalau nggak datang loh,” ujar Fenti Firda Fatmi di dinding facebook-nya. (Rel/Ad)