Donny Moenek : Beri Layanan Prima, Kita Harus Berubah!

JAKARTA –Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Reydonnyzar Moenek mengatakan institusinya terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dalam menciptakan reformasi birokrasi yang profesional. Peningkatan kualitas layanan tersebut katanya, untuk mendukung kinerja DPD RI. Untuk mewujudkannya menurut Donny, sapaan Reydonnyzar Moenek, dibutuhkan sentuhan semangat perubahan dalam mewujudkan reformasi birokrasi.

“Kita harus berubah!, tidak lagi bermain pada tataran biasa-biasa saja. Perubahan merupakan tuntutan dari internal dan eksternal kita agar meningkatkan kualitas pelayanan cepat, efektif efisien, dan yang tidak kaku,” kata Donny, saat membuka diskusi Coffee Morning Reformasi Birokrasi, di Loby Gedung DPD RI, Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (22/7).

Untuk itu, mantan Penjabat Gubernur Sumatera Barat ini menegaskan bahwa DPD RI harus bisa mengubah mindset atau pola pikir budaya birokrasi menjadi budaya korporasi atau perusahaan sehingga menjadi semakin efektif, efisien, transparan dan berorientasi pada layanan publik yang prima” pungkasnya.(Rel)