Gun Sugianto Tutup Rakerwil Japnas Sumbar, Sekaligus Buka Puasa Bersama

PADANG, forumsumbar —Ketua Umum Pengurus Wilayah (PW) Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Sumbar Gun Sugianto mengapresiasi terlaksananya dengan lancar dan sukses Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I PW Japnas Sumbar.

“Dengan telah selesainya rakerwil, maka kita punya pedoman dalam menjalankan amanah organisasi, setidaknya satu tahun ke depan,” ujar Gun Sugianto dalam sambutannya saat menutup Rakerwil ke-I, Kamis (29/4), di Hotel Pangeran Beach Padang.

Gun mengaku cukup bangga, karena rakerwil telah menghasilkan rumusan-rumusan dan rekomendasi yang pastinya akan menjadi program kerja setahun ke depan. Apalagi rekomendasi Rakerwil I sejalan dengan visi dan misinya sebagai Ketua Umum PW Japnas Sumbar.

“Dengan rumusan ini, sekaligus mempermudah saya dalam melakukan penilaian terhadap kinerja masing-masing bidang, termasuk melihat keaktifan wakil ketua bidangnya,” ungkap Gun Sugianto.

Pada kesempatan itu, Gun juga berharap keseriusan para pengurus Japnas Sumbar dalam menjalankan roda organisasi.

“Keseriusan kita sebagai pengurus, memang sangat dituntut dalam membesarkan organisasi. Karena, dengan besarnya organisasi pasti juga akan berdampak pada usaha kita masing-masing,” tegas Gun Sugianto.

Rakerwil I PW Japnas Sumbar ini, sebelumnya juga diisi dengan pelantikan Pengurus Wilayah (PW) Japnas Berbakti (Jabat) Sumbar periode 2021-2026.

Akhir dari serangkaian acara Rakerwil ke-I PW Japnas Sumbar ditutup dengan buka puasa bersama, dimana didahului dengan tausiyah dari Ustadz M Yunis.

(Rel/japnas)

Tinggalkan Balasan