Dies Natalis Unand, Fakultas Teknik Kembali Raih Penghargaan Berkinerja Terbaik

PADANG, forumsumbar —Fakultas Teknik berhasil meraih penghargaan kategori ‘Fakultas Berkinerja Terbaik’ di lingkungan Universitas Andalas (Unand) dalam pencapaian kinerja di tahun 2019. Penghargaan atas prestasi tersebut diserahkan langsung oleh Rektor Unand Prof Tafdil Husni pada acara Dies Natalis Unand ke-63, Jumat (13/9), di Convention Hall, kampus Limau Manis Padang.

Alhamdulillah prestasi ini bukti komitmen dan konsisten seluruh civitas akademika Fakultas Teknik dalam bekerja dan mengabdi untuk ilmu pengetahuan,” ujar Dekan Fakultas Teknik Insannul Kamil, sesaat setelah menerima hadiah sebesar Rp25 jt.

Dikatakan Insannul Kamil, penghargaan ini didedikasi untuk seluruh civitas akademika Teknik Unand yang meliputi mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, alumni, dewan penasehat dan masyarakat yang merupakan entitas ekosistem pendidikan tinggi teknik yang saling membahu dan mendukung mewujudkan pendidikan yang berkualitas untuk mencerdaskan anak bangsa.

“Penghargaan ini menjadi momentum bagi kita semua untuk melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja tata kelola untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kualitas, kompetensi dan daya saing,” ujar Insannul saat memberikan sambutan pada syukuran atas penghargaan itu.

Prestasi yang diraih Fakultas Teknik itu merupakan yang kedua kalinya, setelah tahun 2018 lalu mendapatkan penghargaan yang sama. Begitu informasi mendapatkan terbaik tersebut diumumkan, dimana dua tahun berturut-turut, menjadi ramai di media sosial. Ucapan selamat dan sukses buat Dekan Insannul Kamil dan tiga Wakil Dekan, Gunawarman, Taufik dan Prima Nanda banyak diucapkan di lini massa media sosial, facebook, twitter dan whatsapp group. (Rel)