KPRI Ikhlas Beramal Sijunjung Peringkat I Koperasi Berprestasi di Sumbar

SIJUNJUNG, forumsumbar —Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Ikhlas Beramal Kabupaten Sijunjung raih peringkat I dalam ajang penghargaan Koperasi Berprestasi Tingkat Provinsi Sumbar tahun buku 2019.

Berita gembira itu disampaikan Kabag Perekonomian Sekdakab Sijunjung Suhril, SE, pada awak media melalui pesan WhatsApp-nya, Kamis (3/12).

“Alhamdulillah apa yang menjadi impian kita bersama bisa terwujud berkat kerja keras pengurus serta dukungan dari semua pihak dan doa dari kita semua,” ucapnya.

 

Selain itu, lanjut Suhril, KPR RI Kecamatan IV Nagari juga meraih peringkat VI pada ajang penghargaan KPRI Terdisiplin selama tahun buku 2019.

Menurut Suhril, tujuan berkoperasi tak lain dan tak bukan untuk menyejahterahkan anggota koperasi itu sendiri, dan itu sudah dilakukan oleh KPRI Ikhlas beramal.

“Semoga dengan keberhasilan yang kita raih ini dapat memberikan motivasi beserta contoh kepada koperasi yang ada di Kabupaten Sijunjung sehingga yang sekarang sudah baik ke depannya agar lebih baik lagi,” harapnya.

(Novfiandry)