Relawan Darma Tani Optimis Raih Kemenangan di Pilkada Tanah Datar

TANAH DATAR, forumsumbar —Dukungan untuk pasangan nomor urut 1, Zuldafri Darma-Sultani (Darma Tani) agar bisa memenangkan Pilkada Tanah Datar 2020 terus mengalir deras, baik dari masyarakat Tanah Datar sendiri maupun dari perantau.

Perantau yang memberikan dukungan di antaranya dari Markarius, Anggota DPRD Provinsi Riau dari partai PKS, yang sudah tiga periode menjabat, dan dari Arlon Veristo, Anggota DPRD Kota Batam.

Perantau dari Lintau ini mengimbau kepada masyarakat Tanah Datar agar memilih pasangan nomor urut 1 Darma Tani pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, karena keduanya dipandang sudah teruji di dalam memimpin dan membangun Kabupaten Tanah Datar.

TIM –Tim Pemenangan Relawan Darma Tani Kabupaten Tanah Datar. (Foto : Rizki)

Menurut Ketua Pemenangan Relawan Darma Tani Kabupaten Tanah Datar Rival, dukungan bukan saja dari perantau, tapi dari masyarakat pun secara spontan terus mengalir. “Posko-posko di kecamatan selalu ramai dengan para pendukung yang bergerak tanpa pamrih,” ujar pengusaha bidang jasa keamanan di Batam ini.

Kemudian bendahara tim relawan, H Bestari yang sering dipanggil Eri Samuk, seorang pengusaha ayam petelur di Lintau, menegaskan bahwa ia optimis pasangan Darma Tani mendapat dukungan dari masyarakat Tanah Datar, sebab mereka sudah berbuat untuk Kabupaten Tanah Datar selama ini.

Dengan dukungan partai pengusung PKS dan Golkar yang secara massif bergerak di lapangan, ditambah dengan para relawan yang terus semangat bersosialisasi, Ketua Rival optimis pasangan Darma Tani bisa memenangkan pilkada.

Tak lupa Rival berpesan kepada pada pendukung Darma Tani, untuk tetap menjaga ketenangan dan ketertiban. “Terapkan protokol kesehatan secara ketat saat sosialisasi, dan berkampanye lah secara santun, dan hindari fitnah serta hoaks,” pungkas Rival.

(Rizki Syarif)