Kapolres Sijunjung Bantu Keluarga Tunanetra di Nagari Siaur

SIJUNJUNG, forumsumbar —Melaui gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Dampak Covid-19, Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, SIK, MHum bantu keluarga tunanetra berupa beras di Kenagarian Siaur, Sabtu (13/6).

Dijelaskan Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat .

Selain itu, lanjut Kapolres Andry, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kunjungan kerja ke nagari-nagari untuk meningkatkan terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat.

“Adapun yang menjadi sasaran kita pada kegiatan kali ini sebanyak 300 keluarga,” ujar Kapolres Andry.

FOTO BERSAMA –Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, SIK, MHum berfoto bersama dengan masyarakat. (Foto : Nov)

Sementara itu, Parizal Datuk Bagindo Sutan, selaku perwakilan tokoh masyarakat Kecamatan Kamang Baru menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres Sijunjung beserta jajaran.

“Semoga langkah yang dilakukan Polri dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 menjadi amal baik hendaknya,” ujar Parizal, seraya berharap antara Polri dan masyarakat selalu bersinergi dengan baik.

Setelah dari Siaur, Kapolres beserta rombongan melanjutkan peberian beras bantuan ke jorong Sungai Tambang Nagari Kunangan Parik Rantang.

(Novfriandry)