Alumni SMEA/SMK Negeri Lubuk Sikaping Dukung Afrizal Maju di Pilkada Pasaman 2020.

PASAMAN, forumsumbar —-Ketua Alumni SMEA/SMK Negeri Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman Syukriman mendukung niat Afrizal maju di Pilkada Pasaman 2020 yang akan datang. Hal itu disampaikannya melalui telepon selulernya dari Tanah Suci Mekah, Kamis (1/8).

Syukriman mengajak semua alumni SMEA/SMK Negeri Lubuk Sikaping bersama-sama mendukung Afrizal yang merupakan alumni SMEA/SMK Negeri Lubuk Sikaping angkatan tahun 1985, maju di Pilkada Pasaman 2020.

Syukriman yang sekarang sedang melaksanakan ibadah haji, meyakini Afrizal yang sekarang menjadi pejabat di Pemko Binjai Sumatera Utara dengan pengalamannya selama ini di pemerintahan, akan mampu membawa Kabupaten Pasaman lebih baik lagi ke depannya.

“Sebagai sesama alumni, kami mendoakan yang terbaik bagi Afrizal. Mudah-mudahan bisa ikut, dan terpilih menjadi Bupati Pasaman 2021-2025,” ujar Syukriman, yang sama-sama-sama angkatan tahun 1985 dengan Afrizal.

Menurut Syukriman, Afrizal mempunyai kapasitas dan pantas menahkodai Kabupaten Pasaman lima tahun ke depan. Ia memiliki visi dan misi yang jelas, terencana, dan terukur, yakni bagaimana membawa Kabupaten Pasaman yang sejahtera dan berdaya saing.

“Afrizal memiliki program-program yang menyentuh langsung kesejahteraan rakyat, dan diyakini mampu mengayomi masyarakat Pasaman yang majemuk,” ucap Syukriman.

Harapannya kepada alumni SMEA/SMK Lubuk Sikaping agar bisa menyatukan langkah untuk mendukung Afrizal sebagai Calon Bupati Pasaman 2020. (Zul)