Susun Kepengurusan dalam Waktu Singkat, Ketua Gebu Minang Sumbar Fadly Amran Dapat Pujian

PADANG, forumsumbar —Tokoh muda, smart dan santun itulah sosok Fadly Amran, Ketua DPW Gebu Minang Sumbar. Walikota Padang Panjang ini secara aklamasi diamanahkan menjadi ketua pada Muswil Gebu Minang Sumbar seminggu lalu.

Dalam waktu kurang satu minggu Fadly Amran mampu menyusun kepengerusan DPW Gebu Minang Sumbar, luar biasanya dan di sini waooo diucapkan banyak pihak, 200 orang pengurus mau berhimpun di bawah Ketua Fadly Amran.

“Luar biasa, Fadly Amran itu amazing, saya tidak menyangka 200 orang bisa dihimpun beliau di sebuah kepengurusan,” ujar Ferri Suswanto yang juga pengurus Gebu Minang Sumbar dilantik hari ini, Jumat (17/9).

Ferri bilang lebih amazing lagi Fadly Amran ternyata kepengurusannya merupakan pembauran banyak tokoh berbagai latar belakang.

“Kerek saya bro, amazing kali Pak Wako Padang Panjang ini. Bung Fadly Amran membuktikan ketokohannya yang luar biasa, 200 orang dengan latar belakang berbeda, ini bukan pekerjaan gampang,” ujar Ferri.

Ferri meyakini Fadly Amran adalah pemimpin Sumbar ke depan seperti kata Gubernur Sumbar Mahyeldi beberapa bulan lalu bukan isapan jempol belaka.

“Buktinya malan ini, setelah dipilih secara aklamasi dan 200 orang dalam seminggu bisa dihimpun beliau di sebuah kepengurusan,” ujar Ferri.

Fadly kepada wartawan mengatakan kalau menjadi ketua dari Gebu Minang sebuah organisasi bergerak di bidang ekonomi dan budaya, kuncinya adalah solidaritas.

“Di sini tidak mencari keuntungan pribadi, justru Gebu Minang harus beriktiar menjadi organisasi yang berperan penting menjaga nilai budaya dan menyejahterakan masyarakat Sumbar yang masih dikukung kesulitan di masa. pandemi Covid-19,” ujar Fadly.

Fadly Amran berterima kasih atas kepercayaan dan keikhlasan banyak tokoh menjadi pengurus di DPW Gebu Minang Sumbar.

“Terima kasih dan basamo kito bisa, basamo makonyo manjadi,” ujar Fadly Amran.

(Rel/infokom-gm)