Gebyar PKH Cinta Vaksin Di-launching Bupati Sijunjung

SIJUNJUNG, forumsumbar —Gebyar PKH cinta vaksin Nagari Tanjuang Gadang, Kecamatan Tanjuang Gadang di-launching Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir di halaman kantor Wali setempat, Senin (19/7).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Sekdakab Sijunjung Zefnihan, Kepala OPD terkait, Ketua TP PKK Sijunjung Ny Riri Benny Dwifa, Wakil Ketua TP PKK Sijunjung Ny Dona Iraddatillah dan, Camat Tanjuang Gadang, serta undangan lainnya.

Bupati Sijunjung dalam arahannya mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengucapkan selamat melaksanakan vaksin.

“Jangan pernah takut untuk melaksanakan vaksin. Ini menjadi bukti nyata dukungan dalam mengatasi pandemi di kabupaten yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Dengan dilaksanakan vaksin ini diharapkan Bupati Benny dapat menjaga imum sehingga bisa beraktivitas seperti biasa dan memperbaiki ekonomi.

VAKSIN –Bupati Sijunjung Benny foto bersama dengan peserta vaksin. (Foto : Nov)

Semoga kegiatan ini, harap Bupati Benny, juga bisa di kembangkan bagi daerah-daerah lain dan bisa menjadi benteng bagi kekuatan imum.

Walinagari Tanjung Gadang, Prima Randu di kesempatan itu menyebutkan, kegiatan vaksinasi ini diberi tema “Gebyar PKH Cinta Vaksin” yang merupakan kerjasama Dinas Sosial dengan PKH Tanjung Gadang serta Puskesmas Tanjung Gadang.

“Tujuan diadakannya vaksinasi ini bukan hanya untuk PKH saja tetapi juga untuk semua masyarakat di Nagari Tanjung Gadang,” ujar Randu.

“Kita sangat bersyukur sekali, ternyata masyarakat di Nagari Tanjung Gadang sangat antusias untuk melakukan vaksinasi. Dapat kita lihat yang sebelumnya panitia menyediakan vaksin sebanyak 400, akhirnya kita tambah 80 lagi dan menjadi 480,” ujarnya

Disampaikan Randu, bagi masyarakat Nagari Tanjung Gadang yang belum dapat vaksin, bisa dilakukan vaksin di hari lainnya di Puskesmas Tanjung Gadang.

Setelah membuka secara resmi kegiatan tersebut dan meninjau pelaksannaan vaksinasi, Bupati Benny bersama Sekda, Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP-PKK menyempatkan menanam bunga pucuk merah di halaman Kantor Walinagari Tanjung Gadang.

(Nofviandry)

Tinggalkan Balasan