Insannul Kamil: IKA Unand Gelar Kongres 7 Agustus 2021

PADANG, forumsumbar—Organizing Committee (OC) Kongres Ikatan Alumni Universitas Andalas (IKA Unand) mulai merancang rangkaian agenda Kongres IKA Unand 2021. Rapat OC pun dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

“Kita merancang pelaksanaan puncak Kongres IKA Unand digelar pada tanggal 7 Agustus 2021 (7821) di Padang,” ujar Ketua OC Kongres IKA Unand yang juga Wakil Rektor III Unand Insannul Kamil, Senin (3/5), di ruang rapat Gedung PKM Unand Limau Manis Pauh Padang.

Insannul yang didampingi Sekretaris OC Kongres IKA Unand Ilhamsyah Mirman menegaskan, itu tanggal puncak kalau di pilkada kata Insannul disebut hari pebcoblosan.

“Tapi kalau rangkaian kegiatan menuju puncak Kongres IKA Unand, sudah berlangsung sejak awal 2021,” ujar Nanuk, biasa Ketua OC Kongres IKA Unand ini akrab disapa.

Disampaikan juga oleh Ilhamsyah bahwa kegiatan menuju Kongres IKA Unand telah berlangsung dari awal tahun 2021, seperti diskusi, termasuk bedah buku Inspirasi Unand, bakti sosial seperti donor darah dan santunan buat fakir miskin. Lalu ada aksi peringatan Hari Bumi dan gotong royong bersihkan Kantor DPP IKA Unand.

“Hari ini penyusunan kepanitiaan lengkap, baik SC maupun OC Kongres IKA Unand, untuk bekerja melaksanakan segala sesuatu terkait sukses Kongres IKA Unand,” ujar Insannul kepada peserta rapat OC yang hadir, di antaranya Prof Dedi Prima Putra, Mona Sisca dan Deni.

 

(Rel/hms-oc)

Tinggalkan Balasan