Tokoh PKDP Riau Jupriadi: Suhatri Bur Sosok Bersahaja

RIAU, forumsumbar —Hadir memenuhi undangan Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Riau, Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur selain membuka Rapimwil PKDP Riau, sekaligus menghadiri silaturahmi PKDP Kabupaten / Kota se Provinsi Riau.

Pada kesempatan Rapimwil dan silaturahmi itu, Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur memuji keberadaan PKDP Riau yang senantiasa bersatupadu dalam membangun persatuan dan kesatuan. “PKDP Riau, menjadi salah satu teladan yang senantiasa membangun silaturahmi dan peduli terhadap keberadaan anggotanya,” tukas Suhatri.

Suhatri berharap PKDP Riau dan PKDP Kabupaten / Kota se Riau, senantiasa memberikan kontribusi positif terhadap kampung halaman. Banyak peluang investasi yang terbuka di kampung halaman, terutama di sektor pariwisata; ada 93 destinasi wisata di Padangpariaman terbuka bagi investor. Diantaranya, pantai Tiram, Air Terjun Lubuk Nyarai, ada juga Hutan Kuliek.

AKRAB —Suasana penuh kekeluargaan Wabup Suhatri Bur, dengan pengurus PKDP Riau. (Foto : Dok)

Wakil Bupati Padangpariaman itu, juga berharap agar warga asal Padangpariaman senantiasa bersatu di tanah perantauan dan selalu aktif membangun silaturahmi antara ranah dengan rantau. Selama ini, kontribusi perantau cukup besar terhadap kampung halaman.

Sementara Ketua PKDP Riau Herman Nazar mengungkapkan Rapimwil dan Silaturahmi ini digelar untuk mempertegas komitmen warga asal Padangpariaman di Riau agar tetap bersatu. Herman menyatakan gembira atas kehadiran Wakil Bupati Suhatri Bur dalam membuka Rapimwil dan Silaturahmi ini, pekan lalu itu.

Disisi lain, seorang tokoh PKDP Riau Jupriadi menyebut kehadiran Wakil Bupati Suhatri Bur sebagai sosok bersahaja. Seorang pemimpin yang layak diteladani, peduli terhadap perantau. Beliau senantiasa hadir dalam acara yang digelar PKDP. “Suhatri Bur mengayomi PKDP dimana saja. Ini patut kita banggakan. Dan dengan semangat pak Suhatri Bur ini, saya juga siap berkonstribusi untuk kemajuan Padangpariaman,” ujar Jupriadi menyatakan dukungannya.

(Rel/SBCenter)