Mendaftar ke KPU, Ashelfine-Sarikal Optimis Hadapi Pilkada Sijunjung

SIJUNJUNG, forumsumbar —Diantar ratusan pendukungnya, dari partai dan para relawan, serta tokoh-tokoh masyarakat Sijunjung, pasangan Ashelfine-Sarikal mendaftar ke KPU Sijunjung, Minggu (6/9), untuk ikut di pilkada yang akan dilaksanakan 9 Desember mendatang.

Iring-iringan puluhan mobil pengantar berlangsung dengan tertib dan meriah, membuat suasana seperti mengantar marapulai dalam perhelatan (baralek), dengan memakai payung kebesaran.

Pasangan Ashelfine-Sarikal didaftarkan oleh koalisi 3 partai pengusung, yakni PAN, Partai Demokrat dan PDIP ke KPU Sijunjung.

PAYUNG KEBESARAN –Pasangan Ashelfine-Sarikal diarak memakai payung kebesaran, seperti mengantar marapulai. (Foto : Dok)

Dalam orasinya, Ashelfine mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, dan masyarakat Kabupaten Sijunjung yang telah mengantar mendaftar ke KPU Sijunjung.

“Kami orang biasa, tapi buatlah kami menjadi orang yang luar biasa dengan memberikan suara dan kesempatan kepada kami untuk bekerja dan mengelola Kabupaten Sijunjung ini ke arah yang lebih baik lagi,” harapnya.

Tak lupa pasangan Ashelfine-Sarikal meminta dukungan dari seluruh komponen masyarakat Kabupaten Sijunjung untuk memberikan amanah kepemimpinan Ranah Lansek Manih, dengan memberikan suara pada saat 9 Desember nanti.

IDEAL –Pasangan Ashelfine-Sarikal dinilai banyak pihak merupakan pasangan yang ideal untuk memimpin Kabupaten Sijunjung ke depan. (Foto : Dok)

Melihat dukungan dari masyarakat Sijunjung yang terus meningkat, dan antusiasnya para pendukung dan relawan di dalam meraih simpati masyarakat, pasangan Ashelfine-Sarikal optimis menghadapi Pilkada Sijunjung 2020 ini.

(Ika)